Obatnya Bintik Merah

iqrozen.blogspot.com | Bingung, itulah yang admin rasakan ketika bayi kami yang belum genap berusia dua bulan tiba-tiba tubuhnya dipenuhi bintik-bintik merah. Katanya sih bukan cacar air. Entah apa namanya, namun fenomena bayi tersebut telah membuat panik admin dan istri.

Dengan mengandalkan jaringan sms dan telpon, istri admin terus online menghubungi teman, kerabat, keluarga dan sebagainya untuk mencari solusi. Alhamdulillah kami mendapat saran yang mengatakan bahwa daun cemplukan dapat mengurangi bahkan menghilangkannya. Daun cemplukan tersebut ditumbuk halus kemudian dioleskan di bagian tubuh bayi yang kulitnya meradang.

Alhasil, dalam waktu yang tidak lama kulit bayi kami pun kembali mulus tanpa berbekas akibat bintik-bintik merah. Demikian sekiranya bagi orang tua yang baru memiliki momongan, agar jangan bimbang ketika melihat perubahan pada diri bayinya. Intinya harus sabar dan penuh kehati-hatian ketika menangani sang buah hati. Sementara ini resensi pengalaman admin kali ini. Semoga manfaat!