Sipp, Hasil Drawing Piala Dunia 2014

IQROZEN | Inilah Hasil Drawing Grup pada Piala Dunia 2014 Brasil. Berdasarkan pembagian grup Piala Dunia 2014 yang berlangsung pada Jumat, 6 Desember 2013 telah mengelompokkan masing grup dengan komposisi kekuatan timnas negara yang hampir merata di masing-masing grupnya. Inilah puncak perhelatan sepak bola oleh FIFA sejak awal didirikan cabang olahraga sepak bola. Baca juga artikel tentang Asal-Usul Sejarah Sepakbola.

Mulai dari grup A sampai grup H masing-masing dihuni negara-negara yang memiliki kualitas tim hampir sama. Untuk lebih jelasnya, berikut pembagian grup Piala Dunia 2014 Brasil dengan sedikit prediksi negara yang bakal lolos dari fase grup ini. Dan apapun komentar anda mengenai artikel ini, akan menjadi wawasan tersendiri bagi penggemar olahraga terfavorit di dunia tersebut.

Grup A
Brasil
Kroasia
Meksiko
Kameroon
Secara logika tampak Brasil akan lolos dengan mudah yang kemudian disusul Kroasia. Namun Meksiko dan Kamerun tentu menjadi ancaman serius juga.

Grup B
Spanyol
Belanda
Cili
Australia
Sebagai Juara bertahan, Spanyol akan mudah menaklukan Chili dan Australia. Nah, Belanda akan mendampinginya jika performance Versi cs terus membaik.

Grup C
Kolombia
Yunani
Pantai Gading
Jepang
Pantai Gading dan Yunani sangat berpeluang lolos dari fase ini karena banyak faktor yang mendukung keberhasilan mereka.

Grup D
Uruguay
Kosta Rika
Inggris
Italia
Khusus grup D, bisa dikatakan semua memiliki peluang besar untuk meraih tiket ke babak selanjutnya.

Grup E
Swiss
Ekuador
Prancis
Honduras
Perancis sedang memuncak performance-nya yang akan didampingi Ekuador untuk merajai grup E ini.

Grup F
Argentina
Bosnia-Herzegovina
Iran
Nigeria
Secara kualitas, Argentina dan Nigeria menjadi tim paling diunggulkan dari grup ini untuk mewakili ke babak selanjutnya.

Grup G
Jerman
Portugal
Ghana
Amerika Serikat
Salah satu grup neraka ini akan memberi peluang yang sama kepada masing negara untuk lolos ke fase knock out.

Grup H
Belgia
Aljazair
Rusia
Korea Selatan
Dan grup terakhir ini akan menjadi kejutan karena Korsel sangat mungkin mengulang sejarah Piala Dunia 2002 hingga lolos ke semifinal.
Logo Piala dunia Brasil 2014
Demikian hasil Drawing Masing-masing Grup Piala Dunia 2014 di Brasil, mana tim favorit saudara? Semoga tidak menjadi permusuhan yang berujung pada perang antar negara.