Daftar Dugaan Kecelakaan Paul Walker

Aktor Paul Walker yang terkenal lewat perannya di film Fast and Furious meninggal dunia akibat kecelakaan di California, Amerika Serikat. Aktor 40 tahun itu meninggal, Sabtu (30/11/2013) ketika mobil Porsche Carrera GT yang ditumpanginya menghantam sebuah pohon dan meledak.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika bintang film Fast and Furious ini pergi bersama temannya Roger Rodas, pengendara mobil mewah serta super cepat. Paul dan Roger pun tewas akibat kecelakaan tersebut.

Beberapa kalangan menduga Porsche Carrera GT milik Walker tersebut mengalami kegagalan mekanis berupa kebocoran cairan pelumas pada kemudi. Sementara sumber AE mengatakan, dugaan itu bisa dilacak berdasarkan bekas selip di titik menjelang lokasi tabrakan.

Sumber lain menyebutkan, ledakan diikuti api yang sangat cepat menyebar dari bagian depan mobil Walker, mengarah pada dugaan kegagalan mekanis yang sama. Bila berasal dari mesin, api akan muncul dari bagian belakang pada mobil sport jenis ini.

Senyum terakhir Paul Walker
Porsche Carrera GT seharga 500.000 dollar AS milik Walker bukanlah mobil modifikasi dan sangat jarang dikendarai. Hal itu menjadi dasar sumber-sumber tersebut menduga bahwa ada kegagalan produk di balik kecelakaan yang menewaskan tokoh Brian O'Connor di film Fast and Furious ini.