Fariz RM Dalam Buaian Narkoba

IQROZEN | Berlebihan rasanya judul artikel ini, namun inilah fakta yang tidak dapat dipungkiri ketika saat ini nama Fariz RM kembali menjadi trending topic di beberapa media masa. Hal tersebut dikarenakan Fariz RM, penyanyi yang tenar tahun 80-an dengan lagunya BARCELONA tertangkap tangan sedang menikmati narkoba (6/1) di Jalan Camar 11 Blok BE No. 4, Bintaro Jaya, Tanggerang Selatan.

Sebelumnya, Musisi kawakan itu juga pernah tertangkap dengan barang bukti 1,5 linting ganja seberat 5 gram yang disimpan dalam bungkus rokok (28 Oktober 2007). Setelah melalui proses pemeriksaan Fariz pun divonis positif menggunakan ganja sehingga harus dipenjara. Kini, pria yang telah berusia sekitar 56 tahun tersebut kembali harus berurusan dengan pihak berwajib karena 'bercumbu' dengan ramuan setan lagi.
Fariz RM Isap Narkoba Lagi
By Google

Mencermati fenomena dunia artis yang bergelimang kemewahan memang cukup mudah untuk menjustifikasikan maraknya peredaran narkoba di dunia selebriti. Meski tidak semuanya terlibat, namun beberapa bukti artis ternama di negeri ini yang terperangkap buaian narkoba tidak dapat lagi ditutup-tutupi. Narkoba seakan menjadi bagian yang begitu dekat dengan gaya hidup HEDONIS baik itu lingkungan selebriti hingga pejabat. Baca KEMESRAAN NARKOBA DAN PUBLIK FIGUR.

Sudah saatnya negeri ini tidak memberikan remisi ataupun syafaat lagi bagi siapa saja yang dengan sengaja menyalah-gunakan narkoba. Karena sudah pasti hasil yang akan diperoleh dalam proses regenerasi kepemimpinan bangsa menjadi berantakan jika sudah didoktrin oleh narkoba. Dan sebagai rakyat mari kita menjaga diri dan keluarga serta lingkungan sekitar agar terbebas dari bujuk-rayu narkoba yang menyesatkan.