Martunis, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung Sporting Lisbon

Sepak bola Indonesia boleh dikatalan berantakan, kisruh PSSI hingga detik ini masih belum menemukan titik terang. Namun kabar gembira datang dari pesepak bola muda asal Aceh, Martunis, yang diberitakan telah bergabung dengan akademi sepak bola portugal. Anak angkat Cristiano Ronaldo saat musibah Tsunami melanda Aceh itu, kini tergabung di Sporting Lisbon. Baca berita sedih nasib sepak bola Indonesia berdasarkan Ranking FIFA, Indonesia di Bawah Timur Leste.

Bergabungnya Martunis dengan akadami salah satu klub besar Portugal tersebut cukup mengejutkan. Sebab, dia awalnya hanya terbang ke Portugal setelah dipanggil oleh Cristiano Ronaldo. Bergabungnya pemain berusia 17 tahun itu ternyata juga diumumkan secara resmi oleh klub pada Rabu (1/7), malam. Baca juga Asal Mula Olahraga Sepak Bola

Martunis, Pemuda Asal Aceh Sekaligus Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung Sporting Lisbon


"Saya senang berada di Sporting, yang merupakan mimpi saya. Ini kesempatan yang berharga buat saya. Viva Sporting," kata Martunis dilansir oleh situs klub.

Presiden klub Sporting Lisbon, Bruno de Carvalho mengakui program merekrut Martunis sebagai bantuan agar mimpinya menjadi nyata dan memiliki kehidupan yang layak ke depannya. "Martunis akan berada di Akademi dan tetap dalam pantauan Sporting. Kami akan membantunya berkembang sebagai manusia seutuhnya," pungkasnya. (Sumber berita dikutip dari jpnn.com)

Martunis, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung Sporting Lisbon
Martunis Resmi Gabung Sporting Lisbon