Kode Aktivasi NUPTK di Padamu Negeri

Maaf PTk telah melakukan aktivasi... inilah permasalahan yang lagi booming dibicarakan para guru di seluruh Nusantara. Sistem aktivasi NUPTK online yang diprogramkan KEMDIKBUD bukannya memudahkan namun membingungkan. Bayangkan, banyak PTk yang belum pernah aktivasi NUPTK dan ketika hendak aktivasi muncul kalimat demikian. Darimana asalnya?

Inilah PR besar bagi kita semua yang ingin memajukan pendidikan bangsa Indonesia sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 1945. Konspirasi dalam berbagai bentuk di dunia pendidikan harus segera dibumi hanguskan. Setelah bobroknya pelaksanaan UN 2013 dan amburadulnya pelaksanaan kurikulum 2013, kini rakyat pendidikan dipencundangi dengan Sistem NUPTK yang entah siapa dalangnya.

Bagi saudara yang sekiranya pernah menangani masalah gagal login di Padamu Negeri, mohon perkenannya untuk berbagi dengan inbox ke iqrozen@gmail.com atau komen di sini. Insya Allah saya akan membagikan tips dari anda juga kepada orang-orang yang sekarang lagi kebingungan terkait aktivasi NUPTK di manapu berada. Matur Thanks!