Prediksi Sepak Bola Skor Indonesia

Kehebatan Garuda Jaya besutan Indra Sjafri akan diuji timnas Myanmar pada laga lanjutan piala AFF U-19 malam ini (12/9). Keberhasilan timnas Indonesia Muda melibas Brunei Darussalam dapat menjadi modal dasar dalam memprediksi hasil pertandingan melawan Negara Biksu tersebut. Pertandingan akan beraroma panas karena Indonesia mayoritas dihuni penduduk beragama Islam yang saudara seimannya di Rohingnya banyak dibantai pemerintah Myanmar.

Pemain berbakat Indonesia memiliki potensi yang luar biasa, bahkan dapat melebihi skill Neymar pemain asal Brasil. Kelincahan dan akurasi sebut saja Ilham dan Muchlis paling tidak sedikit mencerminkan pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan bintang-bintang sepak bola lainnya. Buktinya, di pertandingan perdana menghadapi Brunei mereka tampil SUPERIOR.

Kemenangan 5-0 atas Brunei semoga dapat terulang ketika membantai Myanmar, syukur-syukur Tim Garuda Jaya dapat melumat Myanmar 100 gol tanpa balas. Marilah kita berdoa untuk kemenangan Garuda Muda Indonesia yang akan bertanding malam ini. Semoga track positif masih menaungi sepak bola tanah air khususnya di ajang AFF U-19