You Tube, Video Cahaya Aneh Mirip Api Menari di Antara Gugusan Awan Jadi Trending Topik

Fenomena alam sepertinya tak pernah berhenti, setelah beberapa waktu lalu masyarakat dunia dikejutkan oleh suara dengungan yang berasal dari angkasa, kini kembali muncul fenomena aneh yang juga berasal dari angkasa, yaitu Cahaya Aneh Mirip Api Menari di Antara Gugusan Awan. Baca juga Penjelasan NASA Terkait Suara Mirip Terompet di Langit.

Dalam sebuah video berdurasi 2 menit 27 detik ini diabadikan sebuah cahaya mirip api yang menari nari diantara gugusan awan. video you tube tersebut diunggah oleh akun NomadFreeman pada 21 Juni 2015 lalu.

Sang perekam yang juga seorang pengendara sepeda menangkap fenomena itu di Greenwood, Indiana, Amerika Serikat. Awalnya ia kaget dengan kemunculan cahaya yang muncul dari balik awan dan sesekali meliuk-liuk seperti menari.

Ilmuwan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menganggap ini hanya fenomena biasa. Fenomena tersebut terjadi karena petir yang dihasilkan oleh badai awan dapat mengubah medan listrik di atas awan untuk sementara, sehingga kristal es yang terkena petir itu memantulkan sinar matahari.

"Medan listrik yang berubah dengan cepat menyebabkan sinar pantulan kristal es ikut bergerak-gerak secara geometris." tulis salah sebuah sumber.
Video Cahaya Aneh Mirip Api Menari di Antara Gugusan Awan Jadi Trending Topik
Terpopuler LintasMe hari ini
Sumber : https://www.lintas.me/fun/other/editor/heboh-cahaya-api-aneh-menari-nari-di-atas-langit

Video Cahaya Aneh Mirip Api Menari-nari di Langit

Silakan lihat videonya di bawah ini: