Tutorial Jitu 100% Cara Meningkatkan Trafik dan Pengunjung Blog

IQROZEN | Sobat blogger ada tips jitu 100% sukses nih. Berbagai upaya dapat dilakukan untuk mendapat pengunjung blog meningkat. Ada yang cara cepat, lambat hingga cara sesat. Tentu masing-masing memiliki konsekuensi, maka berhati-hatilah buat yang menggunakan cara-cara tidak wajar dalam mengumpulkan pageview untuk blognya.
Baca juga artikel sebelumnya tentang Ikhwan Hebat Penyelamat Umat.
Bagi yang sedang membutuhkan pengunjung blog, silakan coba tutorial berikut yang penting hati-hati. Saya memanfaatkan jasa AlexaBostup dan lumayan secara cepat mengundang pemirsa blog kita, dari pada ke sana-sini gak jelas infonya. Jujur, tips ini saya copas dari blog jalu-pangna yang menurut saya telah teruji sebagaimana disampaikan oleh beberapa komentar penggunanya.

Ok, langsung ke TKP…..
Pertama, daftar (sign up) terlebih dahulu di sini.

Jika udah terdaftar, masukan alamat URL blog sobat pada kotak website dan centang pada kotak enable website. Perhatikan gambar
Tutorial Jitu Trafik Meningkat

Setelah itu, klik tombol save selesai. Sobat akan mendapatkan trafik dari AlexaBostup dalam waktu singkat. Untuk meningkatkan point sobat, klik pada Lunch Auto Surf Booste

Tutorial Jitu Trafik Meningkat

Mohon ikuti tips dan triks di atas dengan baik dan sesuai untuk hasil yang memuaskan. Apabila ada yang kurang jelas, silakan bertanya di kolom komentar. Semoga bermanfaat!!!