Tanpa SEO, Ratusan Pengunjung Setiap Hari

IQROZEN | Cara Tanpa SEO Meraih Pengunjung. Salam sobat blogger semua. Kabar baik bukan? Ya demikian yang sedang saya rasakan hari ini. Setelah sekian lama blog ini hanya berkutat antara 40-60 pengunjung setiap harinya. Hari ini, blog yang sederhana ini mampu menembus ratusan pengunjung untuk pertama kalinya. Harapannya hal ini dapat terus ditingkatkan sehingga lebih baik lagi pada hari-hari yang akan datang. Jangan lupa baca artikel sebelumnya terkait Cara Memasang Link Share di Blog.

Nah, sedikit ilmu yang admin Iqrozen punya dan coba berbagi sama sobat blogger sekalian. Kemarin sih masih dikisaran 42 pengunjung, ketika pagi tadi saya cek statistik eh ternyata sudah sampai seratus lebih pengunjungnya. Gak ada trik atau tip khusus kox, saya hanya mendaftarkan beberapa postingan dari blog ini ke google webmaster. Caranya mudah dan sangat sederhana tanpa otak-atik html.

Permasalahannya, saya juga tidak tahu apakah ini bersifat permanen atau sementara saja. saya juga tidak bertanggung jawab ketika kelak dimarahi mbah google karena ini bener-bener pengalaman pertama. Bagi sobat blogger yang punya trik lain dan dijamin keamanannya tolong share ya biar sama-sama sukses di cyber world. Insya Allah sobat gak rugi jika berbagi ilmu, bahkan mendapat pahala jika ternyata ilmu sobat itu dimanfaatkan untuk kebajikan. Bagi sobat yang newbie atau belum pengalaman, ayo terus berlomba-lomba belajar dan berlatih demi kemajuan pribadi, bersama dan bangsa ini.

Cara Mendaftar ke Webmaster