#PRAYFORMAKKAH Trending Topic Nomor Satu Media Sosial

DUNIA sedang berduka. Sebuah tragedi terjadi di sela-sela masyarakat dari seluruh dunia menjalankan ibadah haji. Sebuah crane di kawasan Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi Jumat sore (11/9) terjatuh dan meimpa beberapa jamaah yang sedang menunaikan ibadah. Melalui #PrayforMakkah di twitter, masyarakat dunia menyampaikan duka citanya.  Baca juga Info Penyebab Ambruknya Crane (ALat Berat) di Masjidil Haram.

Tak ayal, ribuan doa terus mengalir dan membuat #PrayforMakkah bertengger di posisi satu trending topic twiiter pada hari ini, Sabtu (12/9). Pemilik akun ‏@aankaniviaw, berkicau untuk rekannya yang meninggal atas peristiwa tersebut: “Weekend duka…Inaillahiwainaillahirajiun handika farid maulana semoga amalannya ditrima allah.”
Lihat : Data Terbaru Korban Tewas dan Luka-luka Asal Indonesia pada Tragedi Jatuhnya Crane di Makkah
Demikian juga dengan pemilik akun ‏@YukSupportJKT48. “Kami Seluruh Fans JKT48 berduka cita atas musibah yg menimpa Saudara kita di Makkah. Smoga amal ibadah diterima disisi – Nya. #PrayForMakkah,” cuitnya.

@revasatia : “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga semuanya khusnul khotimah, aamiinn yra #PrayForMakkah.”

Muhammad Nasrullah melalui akunnya ‏@Hanana1412 berkicau sambil mengingatkan: “ALLAHUAKBAR!ditempat suci aja bisa terjadi kecelakaan,gimana kita ditempat yg penuh maksiat ini.DIMANAPUN HARUS INGAT ALLAH! #PrayForMakkah.”

#PRAYFORMAKKAH Trending Topic Nomor Satu Media Sosial
#PRAYFORMAKKAH

Sejauh ini, korban tewas menurut akun twitter Pertahanan Sipil Saudi, Sabtu (12/9/2015), sebanyak 87 orang. Sementara korban luka 184 orang. Dua di antara korban meninggal adalah jemaah asal Indonesia. Sumber : jpnn.com