Data Terbaru Korban Tewas Musibah Crane Jatuh di Makkah Bertambah

IQROZEN | Kekhawatiran mendalam dirasakan banyak pihak terutama keluarga jamaah haji dari Indonesia setelah ambruknya crane (alat berat) di tempat thowaf, Masjidil Haram al Mukarromah. Jumlah korban dalam tragedi tersebut dilaporkan beberapa media masih terus berjatuhan termasuk korban tewas yang menimpa jamaah asal Indonesia. Baca juga Info Penyebab Tragedi Jatuhnya Crane di Masjidil Haram dan Jumlah Korbannya.

Seperti diberitakan oleh situs berita nasional, jpnn.com bahwa korban tewas jamaah asal Indonesia akibat musibah jatuhnya crane di Masjidil Haram, Makkah, kemungkinan bertambah. Data yang diperoleh JPNN dari Sansur Kes Makkah per 12 September 2015 pukul 01.30 waktu Arab Saudi, korban meninggal asal Indonesia sebanyak 36 jamaah.

Rincian penambahan jumlah korban tewas, dari semua dua korban meninggal, tambah empat lagi, jadi ada enam korban tewas. 30 jamaah masih dalam perawatan medis. "Wafat 2+4=6 orang. Tambahan jemaah wafat (4 orang) sedang dikonfirmasi dengan COD. Jemaah semula dirawat di RS Al-Nur," demikian data terbaru Sansur Kes Makkah.

Sumber : http://www.jpnn.com/read/2015/09/12/326126/Korban-Tewas-Jamaah-dari-Indonesia-jadi-6-Orang-

Dari data yang disampaikan tersebut, keluarga korban harap tetap tenang dan sabar menunggu konfirmasi resmi dari pemerintah. Selain itu, tragedi ini juga harus diterima dengan ikhlas dan diserahkan sepenuhnya kepada kehendak Allah SWT, semoga ada hikmah yang dapat diambil pelajaran dari musibah jatuhnya alat berat di Masjidil Haram saat umat Islam menunaikan ibadah haji tahun ini. #PrayforMakkah
Data Terbaru Korban Tewas Musibah Crane Jatuh di Makkah Bertambah
Taken by facebook.com