Video Heboh Malaikat Menjatuhkan Pesawat Israel

IQROZEN | Inilah Video Heboh Penampakan Malaikat Menjatuhkan Pesawat Israel. Belum lama ini beredar video amatir yang menunjukkan kuasa Allah dalam menjawab kebiadaban serangan tentara Israel. Serangan Israel kepada rakyat Gaza - Palestina terus saja berlangsung, meski banyak pihak telah mengecam dan mengutuk agresi militer negara Yahudi tersebut. Serangan tentara Israel semakin membabi buta sehingga banyak Warga Palestina yang menjadi korban, terutama dari kalangan anak-anak dan wanita. Baca juga artikel terkait Cara Membantu Warga Gaza - Palestina.

Allah SWT pun berulangkali menampakan kebesaran-Nya dalam melindungi warga Gaza dari pembantaian Israel, salah satunya adalah dengan mengirim malaikat-malaikat untuk melawan tentara Israel. wajar apabila hingga detik ini Israel tidak mampu menguasai Palestina secara menyeluruh. Salah satu yang belakangan ini menghebohkan dunia jejaring sosial adalah adanya video amatir yang memperlihatkan Malaikat Allah menjatuhkan pesawat-pesawat tempur milik Israel saat menyerang rakyat Palestina.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat video di bawah ini apabila belum dihapus atau langsung mengunjungi situs resmi you tube di http://www.youtube.com/watch?v=505oXjK_cHY


Inilah video nyata tentang Malaikat Allah yang Menjatuhkan Pesawat tempur milik Israel karena telah banyak membuat rakyat Palestina menderita. Semoga Allah senantiasa menjaga bumi Palestin dan memberi ketabahan bagi Umat Islam di sana. Dan bagi umat Islam seluruh dunia ayo satukan tekad melawan kedholiman Israel.
Video Heboh Penampakan Malaikat Menyerang Pesawat Israel
Picture by iqrozen.blogspot.com