Sukses Juara Futsal Tingkat Mahasiswa STKIP

IQROZEN | Euforia permainan sepak bola memang sudah mengena keseluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali dunia mahasiswa. Inilah yang kemudian dilakukan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Hidayatullah Batam, dengan menggelar turnamen bertajuk STKIP CUP 2014 di lapangan futsal area Kampus Hidayatullah Kibing Batuaji - Kota Batam. Peserta yang ikut pun melibatkan pengurus yayasan, pengurus stkip dan seluruh unit kegiatan mahasiswa. Baca juga Sejarah Berdirinya Hidayatullah Batam.

Turnamen yang berlangsung awal September dan final pada Sabtu, 13 September yang lalu, menempatkan tim futsal dari admin IQROZEN meraih juara pertama setelah menumbangkan tim kuat di bawah komando ketua yayasan Hidayatullah Batam, Ust. Jamaluddin Nur. Skor kemenangan telak untuk tim IQROZEN 7-4 mewarnai partai puncak dengan satu golnya disumbangkan oleh pemilik blog ini, Abu Zaini.

Tentu permainan ini adalah hiburan yang tidak semata-mata hanya mengejar juara atau hadiah, jauh dari itu adalah terbentuknya hubungan yang harmonis antara pihak Yayasan, pihak STKIP, Mahasiswa dan civitas akademik yang lain. Semoga turnamen tersebut dapat terus bergulir dan menjadi ajang bersilaturahmi antara warga di lingkup pondok pesantren Hidayatullah Batam (harap Abu Zaini).
STKIP CUP 2014

Juara STKIP CUP Hidayatullah Batam 2014
Demikian sebuah postingan yang menggambarkan kegembiraan terkait suksesnya Abu Zaini meraih trophi kejuaraan futsal walau masih berlevel Pondok Pesantren Hidayatullah Batam. Paling tidak sejarah telah mencatat bahwa dirinya juga mampu mengangkat trophi di dunia olahraga, di antara kesibukannya menekuni dunia jurnalis salah satunya blogging.