12 Tanggapan untuk "Solusi Konkrit Untuk Pendidikan"

  1. nah kalo seperti ini benar2 konkrit, paling penting harus diaplikasikan.
    shg bener2 mencapai kedewasaan ilmu jasmani dan rohani...top deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih sebatas OPINI mas dan kang... Mohon koreksi kalo ada yang keliru...

      Delete
  2. gimana anak bisa mendapatkan belajar dengan sempurna kalo kurikulumnya saja gonta-ganti melulu membingungkan siswa

    ReplyDelete
  3. Pendidikan memang sangat penting ya mas.. selain pendidikan di bangku sekolah juga pendidikan di rumah melalui pendidikan agama dan akal budi

    ReplyDelete
  4. Salam kenal juga Pak Zaini. Pendidikan itu investasi masa depan dan investasi ukhrowi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Gus, tapi saya bingung blos Gus Pri banyak banget hehe...

      Delete
  5. saya nggak ngerti kalau yg ginian mas
    nyimak aja lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekedar pendapat pribadi, silakan y kang..

      Delete
  6. Mengaplikasikan ilmu perlu teladan dan tak putus untuk diingatkan. Saya sendiri miris melihat di pesantren, ada santri yang mudah menghambur-hamburkan makanan. Mereka memang masiih terlalu dini tanpa ortu. Tapi saya yakin jika ustadz mereka mau makan bersama, dan teliti memperhatikan insya Allah terhindar dari hal sb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kebanyakan demikian tapi tidak semua pesantren, semoga kedepannya dapat lebih baik lagi...

      Delete

✔ Silakan berkomentar dengan baik karena langsung dipublikasikan.
✘ Mohon tidak meninggalkan SPAM atau link aktif di kolom komentar.
✔ Terima kasih atas komentarnya, semoga menambah manfaat.

Sobat Plus IQROZEN

Kategori / Label Postingan

Adsense (10) Berita (90) Cerpen (4) Download (7) Elektro (14) English (13) Fashion (11) Google (10) Hikmah (20) IPTEK (34) Islam (111) Kesehatan (43) Olahraga (65) OPINI (71) Otomotif (7) Picture (9) Profile (6) Review (18) Selebrita (20) SEO (44) Tutorial (38) Video (18)