Gerakan Pemuda Mujahid Trenggalek

iqrozen.blogspot.com | LASKAR SYABAB HIDAYATULLAH TRENGGALEK GO TO PUBLIC. Gelora dakwah didada remaja ternyata amat membara, contoh kecil yang tergambar pada diri remaja Trenggalek khususnya para pemuda yang mengklaim dirinya Syabab Hidayatullah Trenggalek. "Trenggalek adalah kota religi yang perlu diamankan dari paham sekulerisme yang mulai membahayakan aqidah umat", ujar Zn. 

Syabab Hidayatullah adalah ajang berjuang para pemuda dalam memperluaskan kalimah ALLAH. Organisasi ini terdiri dari para pemuda yang loyal terhadap gerak dakwah, meskipun usianya ter bilang masih sangat ingusan namun gebyar kejayaan telah tampak dari sinar wajah para kadernya.

Hal ini juga dibuktikan dengan rangkaian undangan kegiatan yang terus diterima Syabab Hidayatullah Trenggalek. Diantaranya : pada acara MUNAS III Syabab Hidayatullah(21-23 Nopember 2008 di Wisma PKBI, Kebayoran Baru-Jakarta), kemudian kegiatan MUSWIL Syabab Hidayatullah JATIM (25-26 April 2009 di Surabaya) dan yang terheboh adalah acara RAKERNAS SYABAB HIDAYATULLAH yang pertama (2-9 Mei 2009 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta).

Gerakan Pemuda Hidayatullah Trenggalek
Dok. Pribadi

Bikin Heboh Pemuda Trenggalek

Di bilang heboh karena acara ini di buka oleh Wakil Presiden RI, Drs. H. M. Jusuf Kalla di Istana Merdeka Jakarta. Dan peserta yang terbanyak adalah dari Trenggalek yaitu dengan mengirimkan 14 pemuda, meski diantara mereka ada yang sedang mengikuti ujian akhir nasional. "Demi dakwah, sementara kami rela meninggalkan ujian. Karena kami yakin ALLAH bersama kami sehingga hasil ujian kami telah dijamin oleh_Nya", ujar Yasin, salah satu peserta dari MAN 1 Trenggalek. Semoga dengan bangkitnya remaja mujahid di Trenggalek, dapat menambah gebyar dakwah Islam yang kini sedang gencar di seantero jagat raya ini demi mengagungkan asma ALLAH SWT. ALLAHU AKBAR!!!