Bisnis Adsense Praktis

iqrozen.blogspot.com | Pembaca yang Budiman,,,bagi anda yang ingin memperoleh pendapatan dari web/blog melalui adsense namun belum berhasil jangan putus asa. Saya juga sudah mencoba google adsense dengan web/blog saya yang berbahasa indonesia, eh ternyata tidak diterima. Andaikan memaksa paling-paling yang dipasang dan muncul adalah "Iklan Layanan Masyarakat". Iklan tersebut tidak menghasilkan apa-apa walapun diklik jungkir balik. Nah akhirnya saya mencoba memakai adsense ala Indonesia meski incomenya sangat kecil, sekedar agar web/blog kita tidak nganggur.

Berikut ini daftar program adsense dari indonesia :

1. adsensecamp
2. kumpulblogger
3. ppcindo

Silakan coba mengais rejeki dari web/blog yang berbahasa Indonesia, yakinlah anda pasti bisa. 

Dan saya senantiasa menanti kabar dari anda, seandainya telah berhasil dengan income besar mohon saya diberi tahu caranya. Jangan lupa untuk selalu berbagi informasi,,,syukur jika berkenan berbagi rezeki heheheeee... Saya tunggu lhoooo....
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.