Asyik, Iklan Adsense Otomatis Muncul di Blogspot.co.id

IQROZEN | Beberapa hari ini sobat blogger diramaikan pembahasan seputar perubahan blogspot.com menjadi blogspot.co.id. Efek yang ditimbulkan juga cukup membuat pening kepala, salah satunya adalah iklan Google Adsense tidak muncul terutama yang berplatform hosted. Baca juga Cara Agar Tidak Dibanned Google ADsense

Dan sore ini saya coba mengakses blog sederhana IQROZEN, ternyata memang benar sudah bukan lagi iqrozen.blogspot.com tetapi menjadi iqrozen.blogspot.co.id. Asyiknya iklan GA di laman IQROZEN masih muncul, padahal saya tidak menggunakan jurus apapun termasuk memasang script anti redirect.

Usut-usut punya ternyata memang pihak google sedang melakukan perbaikan, hampir semua negara juga mengalami pergantian dari blogspot.com menjadi blogspot.(kode negara). Saya ambil contoh rekan blogger Malaysia yang juga berubah menjadi blogspot.my.

So!!! Buat sobat semua jangan khawatir karena reputasi google sudah tidak diragukan lagi tentunya mereka juga tidak ingin mengecewakan membernya. Semoga perubahan blogspot.com ke blogspot.co.id dapat membawa perbaikan terutama buat blog IQROZEN agar lebih memberi manfaat bagi banyak ummat.
Asyik, Iklan Adsense Otomatis Muncul di Blogspot.co.id
iqrozen.blogspot.co.id