Cara Install BBM for Facebook

IQROZEN | Cara Membuat BBM in Facebook. Awalnya sih cuek melihat berita yang beredar di SOSMED tentang BBM for Facebook. Namun setelah disimak ternyata menarik juga untuk diterapkan, meski ada keraguan. Paling tidak dapat menjadi nilai tambah bagi Facebook jika dibanding Google Plus (G+). Baca juga artikel tentang Persaingan G+ versus Facebook tahun ini.

Demi menjaga eksistensinya, baru-baru ini pihak BBM meluncurkan aplikasi baru yang bernama "BBM For Facebook". Aplikasi ini dirancang agar pengguna BBM dapat langsung menjalankan akun BBMnya dari Facebook tanpa harus meninggalkan laman Facebook. Dengan kata lain, dengan aplikasi ini kita bisa Online Facebook sekaligus ber BBM-an ria. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi saudara yang belum punya BBM atau belum memiliki Smartphone yang support pada aplikasi BBM, Google+, WhatsApp dan lainnya. Lihat Bergabungnya Sosial Media Terpopuler.

Berikut adalah trik yang beredar di media FACEBOOK terkait Cara instal BBM for Facebook yang belakangan ini terindikasi SPAM.

1.►Gunakan browser " Mozilla Firefox " (Jangan Menggunakan Browser Lain)
       -Lalu Buka Profil Facebook saudara
2.►COPY Semua CODE Pada Link http://yourjavascript.com/4294435131/bbm-for-facebook.js (agar mudah dan tercopy semuanya tekan Ctrl A dan klik copy)
3 .►Kembali ke Profil Facebook saudara lagi
      - Lalu Tekan CTRL+Shift+K pada keyboard secara bersamaan.
4.►PASTE Code yang sudah di COPY tadi pada kotak paling bawah tepat di depan Tanda >> (Klik gambar untuk hasil yang lebih jelas).
Cara Install BBM di profil Facebook
        -Lalu Tekan ENTER
5.►Tunggu sampai proses Instalasi selesai.

Demikian informasi terkait Instal BBM for Facebook yang beredar di Sosial Media namun banyak yang mengeluhkan dan menganggapnya Kejahatan Internet. Jadi, mohon hati-hati ketika saudara coba mengaplikasikannya. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi pelajaran buat kita semua. Jangan lupa mampir ke Cara Mudah Membuat Daftar Isi Blog.